Untuk kerjasama pemasangan banner iklan silahkan menghubungi advertise akasia99.blogspot.com melalui tlp/sms : 085311196747

09 Maret 2015

tanaman hias paling laris

tanaman hias paling laris

Naiknya berbagai harga kebutuhan pokok, rupanya tak menyurutkan niat kolektor untuk tetap berburu tanaman hias. Bahkan, keunikan yang dimiliki oleh sebuah tanaman hias, membuat para kolektor rela menggelontorkan dana lebih untuk mendapatkannya. Apa saja tanaman hias tersebut? Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang masih menjadi tren di 2015 di kalangan kolektor : 
1.    Anthurium
http://akasia99.blogspot.com/

Anthurium menjadi salah satu tanaman hias yang trend-nya paling lama. Tanaman yang termasuk ke dalam keluarga Araceae ini, memiliki kelebihan pada daunnya yang unik, indah dan bervariasi. Selain itu, tulang daun yang besar dan menonjol, membuat tanaman ini tampak kekar. Meski beragam, jenis Anthurium yang tetap popular di antaranya Anthurium Jenmanii, Wave of Love, Hookeri, Jenmanii Sawi, dan Anthurium Variegata. Dan dari jenis tersebut, hrga termahal dipegang oleh jenis Jenmanii yang mana harganya bisa menembus puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah. 
2.    Aglaonema
http://akasia99.blogspot.com/

Hingga saat ini, Aglaonema masih bisa mencuri perhatian pecinta tanaman hias. Apalagi setelah para petani berhasil menyilangkan tanaman ini dengan jenis lain, dan melahirkan varian baru dengan warna dan corak daun yang beragam. Tanaman yang akrab disapa Sri Rejeki ini terdiri dari beragam spesies, mulai dari Chocin, Miss Thailand, Red Silver, Param Ruay, dan Pink Panther. 
3.    Philodendron
Banyak yang memprediksi kehadiran Philodendron akan menggeser dominasi Anthurium dan Aglaonema. Tanaman berdaun lebar ini, memiliki keindahan pada bunga dan batangnya. Jenis Philodendron relatif banyak, namun jenis Cardinal Black merupakan jenis paling digemari. Dengan harga relatif murah dibanding Aglaonema dan Anthurium, Philodendron menjadi alternatif bagi pecinta tanaman hias yang tak sanggup membeli Anthurium dan Aglaonema yang terbilang mahal.
4.    Puring
Kuda hitam, itulah ungkapan yang pas menggambarkan tanaman Puring yang kini tengah trend. Puring yang dahulu banyak tumbuh di kuburan dan tidak ada harganya, kini naik kelas. Harga Puring pun melambung tinggi, bahkan kini sudah berdiri sejajar dengan tanaman hias mahal lainnya. Jangan heran, jika tanaman yang memiliki nama lain Croton ini, tampak menghiasi rumah-rumah mewah. Dan beberapa jenis Puring yang kini menjadi incaran pecinta tanaman hias adalah jenis Logam, Oscar, Kura, dan Red Aple. Salah kekuatan Puring sehingga menjadi incaran terletak pada warna dan bentuk daunnya yang berwarna-warni. 
5.    Sansevieria
Lekukan pada beberapa bagian Sansevieria menjadi salah satu keseksiannya di mata pecinta tanaman hias, maupun pedagang. Bahkan, bentuknya yang unik serta terbilang langka, membuat tanaman hias ini acapkali diburu. Karena unik dan langka, tanaman ini semakin eksklusif dan juga semakin mahal. Dan jenis Sansevieria termahal adalah Kirkii Silver Blue

0 komentar:

Posting Komentar